Lowongan Kerja Front Office Staff Bank Madina Syariah Yogyakarta Terbaru Bulan Pebruari 2017

CepatKerja.id - Lowongan kerja Front Office Staff terbaru Pebruari 2017 Bank Madina Syariah Yogyakarta. Pada kesempatan ini CepatKerja.id akan memberikan informasi Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah.

Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah yang dibuka pada awal bulan ini:


Beragama Islam

  • Wanita (wanita berjilbab)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Diutamakan berpengalaman
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
  • Dapat bekerja dalam tim
  • Menguasai komputer (minimal MS. Office)
  • Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian informasi Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika anda memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru bulan Pebruari 2017 Bank Madina Syariah, Silahkansilahkan kirimkan lamaran, CV, pas photo dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Front Office Staff Yogyakarta Pebruari 2017 Bank Madina Syariah tersebut. Klik tombol "Kirim Lamaran Pekerjaan" di bawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya.

    Lowongan pekerjaan di atas mungkin saja sudah tidak valid atau expired. Untuk itu silahkan lakukan pengecekan terlebih dahulu pada Perusahaan terkait untuk mengetahui masih tersedia apa tidaknya lowongan pekerjaan tersebut. Cek lokasi Perusahaan untuk membantu menemukan Alamat Perusahaan dan kevalidan Perusahaan tersebut. Jika Anda menemukan informasi lowongan kerja yang bermasalah silahkan hubungi team kami kami melalui halaman Contact.

    Kirim Lamaran Pekerjaan Cek Lokasi Perusahaan

    Lowongan Pekerjaan di Yogyakarta Terbaru 2017 Lainnya

    Lowongan Kerja Admin

    The villa is located at Jalan Palagan Tentara Pelajar, the most exclusive area in Yogyakarta, only 8 km from the famed Malioboro Street and the iconic Tugu...

    23 hari yang lalu - Habitat Property ( Habitat At Hyarta Villa ) | Yogyakarta

    Lowongan Kerja Guest Service Agent ( GSA )

    Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium Manjakan diri Anda...

    16 hari yang lalu - Pandanaran Hotel Yogyakarta | Yogyakarta

    Lowongan Kerja HELPER (HLP)

    Kualifikasi : Pria. Usia maksimum 20 tahun. Lulusan SMU / SMK. Belum menikah. Penampilan menarik. Memiliki semangat melayani. Komunikatif. Berkelakuan baik. PT...

    12 hari yang lalu - Indomaret | Yogyakarta

    Lowongan Kerja Front Office

    Menguasai Ms office dan internet. Pria/Wanita, single berusia maksimal 27 tahun. Pendidikan minimal SMU/K segala jurusan (lebih disukai dari jurusan perhotelan)...

    10 hari yang lalu - Aldrich Universal | Yogyakarta

    Lowongan Kerja Front Office

    Familiar with Hotel System, MS Office, Internet & Sosmed. Responsible in terms of accuracy and precision in the technical implementation of sales rooms,...

    13 hari yang lalu - Grand Tjokro Yogyakarta | Yogyakarta

    Di CepatKerja.id, kami percaya adanya sebuah dunia yang terbuka dan sama untuk semua orang.