Lowongan Kerja Regional Office Assistant Home Credit Indonesia Manado Terbaru Bulan October 2017

CepatKerja.id - Lowongan kerja Regional Office Assistant terbaru October 2017 Home Credit Indonesia Manado. Peluang karir terbaru hari ini merupakan lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Home Credit Indonesia untuk posisi Regional Office Assistant pada bulan October 2017 ini. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado October 2017 Home Credit Indonesia.

Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado October 2017 Home Credit Indonesia

Pada hari ini bulan October 2017 Home Credit Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan October 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:


Responsibilities:

  • Manage all office supply, stock inventory and services, ensure timely fulfillment of all staff requests
  • Responsibility for cleanliness of the office
  • Oversee physical security of the building, distribute access cards and maintain accurate visitors log
  • Support City manager with all bookings, organization of visits and other administrative tasks
  • Handle incoming and outgoing mail and fax
  • Provides reporting on all office services and supplies to Supervisor and City manager
  • Responsibility for handling petty cash
  • Monitor attendance and overtimes for outsourced staff
  • Motivate team to perform and excel
  • Train, coach and share experience with subordinates
  • Assess team members peformance and address any pefromance or productivity issues through feedback and development sessions

Requirements:
  • Maximum 35 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in General Affair / Asset or related field is required for this position.
  • Effective communication skills – written and verbal
  • Pleasant and enthusiastic personality
  • Administrative skills
  • Consistency, accuracy and attention to detail
  • Fast learner and Adaptable to changes
  • Able to multi-task
  • Focus on results and ability to deliver

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diproses dan melakukan melakukan tahap interview/wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado October 2017 Home Credit Indonesia di atas, silahkan segera kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Terimakasih telah melihat informasi Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado October 2017 Home Credit Indonesia. Semoga informasi lowongan pekerjaan tersebut dapat membantu anda dalam percarian pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan dan spesialisasi anda, anda dapat membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. terimakasih telah mengunjungi CepatKerja.id ini, jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman anda yang mungkin sedang membutuhakn pekerjaan melalui facebook dan twitter. Jangan tunda peluang anda Jobseeker!

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru bulan October 2017 Home Credit Indonesia, Silahkan melakukan pendaftaran dengan mempersiapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Regional Office Assistant Manado October 2017 Home Credit Indonesia melalui tombol "Kirim Lamaran Pekerjaan" dibawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya.

Lowongan pekerjaan di atas mungkin saja sudah tidak valid atau expired. Untuk itu silahkan lakukan pengecekan terlebih dahulu pada Perusahaan terkait untuk mengetahui masih tersedia apa tidaknya lowongan pekerjaan tersebut. Cek lokasi Perusahaan untuk membantu menemukan Alamat Perusahaan dan kevalidan Perusahaan tersebut. Jika Anda menemukan informasi lowongan kerja yang bermasalah silahkan hubungi team kami kami melalui halaman Contact.

Kirim Lamaran Pekerjaan

Lowongan Pekerjaan di Manado Terbaru 2017 Lainnya

Di CepatKerja.id, kami percaya adanya sebuah dunia yang terbuka dan sama untuk semua orang.