Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) PT Semar Kencana Sejati Banyuwangi Terbaru Bulan November 2017

CepatKerja.id - Lowongan kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) terbaru November 2017 PT Semar Kencana Sejati Banyuwangi. Peluang karir terbaru hari ini merupakan lowongan kerja yang berasal dari perusahaan PT Semar Kencana Sejati untuk posisi Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) pada bulan November 2017 ini. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati.

Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati

Berikut ini adalah kualifikasi yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati yang dibuka pada awal bulan ini:


Kami adalah Perusahaan distributor makanan yang sedang berkembang pesat dan telah berdiri sejak tahun 2009 dengan produk yang cukup dikenal di semua kalangan lapisan masyarakat dengan merk seperti TARO, mie KREMEZZ, beras MAKNYUS dan banyak produk makanan lainnya dengan kantor cabang di beberapa kota di seluruh Indonesia membutuhkan beberapa tenaga professional muda yang siap berkembang dan maju bersama sebagai :

*STAFF KEUANGAN ( INVOICE KEEPER ) - Genteng Banyuwangi
*

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan monitoring AR / piutang dan membuat faktur tagihan ke customer sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.
  • Membuat laporan harian ke Supervisor Accounting terkait dengan AR / piutang dan memberikan informasi ke team Sales ataupun Sales Supervisor terkait dengan jumlah AR customer masing masing.

Persyaratan ·

  • Minimal pendidikan SMK / D3 dari jurusan Akuntansi atau manajemen keuangan
  • Berpengalaman sebagai staff administrasi keuangan minimal 2 tahun
  • Siap untuk lokasi penempatan di Genteng Banyuwangi
  • Siap untuk bekerja melebihi waktu jam kerja normal.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Lokasi Pekerjaan:

  • Banyuwangi

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diproses dan melakukan melakukan tahap interview/wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati di atas, silahkan segera kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Terimakasih telah melihat informasi Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati. Semoga informasi lowongan pekerjaan tersebut dapat membantu anda dalam percarian pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan dan spesialisasi anda, anda dapat membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. terimakasih telah mengunjungi CepatKerja.id ini, jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman anda yang mungkin sedang membutuhakn pekerjaan melalui facebook dan twitter. Jangan tunda peluang anda Jobseeker!

Jika anda memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru bulan November 2017 PT Semar Kencana Sejati, Silahkansilahkan kirimkan lamaran, CV, pas photo dan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Staff Admin Keuangan ( Invoice Keeper ) Banyuwangi November 2017 PT Semar Kencana Sejati tersebut. Klik tombol "Kirim Lamaran Pekerjaan" di bawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya.

Lowongan pekerjaan di atas mungkin saja sudah tidak valid atau expired. Untuk itu silahkan lakukan pengecekan terlebih dahulu pada Perusahaan terkait untuk mengetahui masih tersedia apa tidaknya lowongan pekerjaan tersebut. Cek lokasi Perusahaan untuk membantu menemukan Alamat Perusahaan dan kevalidan Perusahaan tersebut. Jika Anda menemukan informasi lowongan kerja yang bermasalah silahkan hubungi team kami kami melalui halaman Contact.

Kirim Lamaran Pekerjaan

Lowongan Pekerjaan di Banyuwangi Terbaru 2017 Lainnya

Di CepatKerja.id, kami percaya adanya sebuah dunia yang terbuka dan sama untuk semua orang.